Gelandang MU Ini Dekat Dengan Mantan Pacar Justin Bieber

Paul Pogba selalu menjadi topik pemberitaan yang hangat setelah memutuskan kembali lagi ke Inggris. Menjadi seorang pesepakbola termahal dunia, menjadikan para awak media selalu ingin menghadirkan berita apa saja yang menyangkut bintang Manchester United tersebut.

Bukan hanya mengenai kinerjanya di lapangan, berita mengenai hubungan asmara dan pribadi Paul Pogba juga kini banyak diburu publik. Tidak berlebihan, jika kisah tentangnya banyak termuat di majalah atau tabloid gosip.

Berita yang terbaru dari bintang Manchester United ini adalah kisah asmaranya yang saat ini diperbincangkan setelah dia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang model yang juga DJ cantik, yang bernama Chantel Jeffries. Beberapa waktu yang lalu, keduanya terlihat sedang jalan bersama di tengah kota Manchester.

Media mengabarkan, Chantel Jeffries datang mengunjungi sang pesepakbola termahal dunia ini. keduanya mulai saling mengenal diperkirakan sejak bertemu di media sosial Snapchat.

Rumor seputar hubungan Paul Pogba dan Chantel memang langsung dikomentari banyak penggemar. Banyak yang memberikan dukungan pada keduanya untuk semakin dekat dan menjadi kekasih. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa mantan pemain Juventus itu memiliki bakat untuk mendapatkan gadis seseksi Chantel.

Chantel Jeffries sebenarnya lebih dikenal sebagai mantan pacar Justin Bieber. Walau keduanya tidak memiliki hubungan lagi, akan tetapi gadis cantik berusia 22 tahun itu masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama penyanyi ‘Sorry’ tersebut.