Empat Tahun Pacaran, Sergio Aguero Siapkan Dinner Romantis

Sergio Aguero bersenang-senang dengan sang kekasihnya. Sudah empat tahun menjalin hubungan, baik Aguero dan Karina Tejeda merayakannya dengan suasana sederhana namun romantis. Pesta sederhana dengan makan malam berdua menjadi hal manis bagi keduanya.

Sergio Aguero sempat merasa kecewa dengan kegagalan timnya, Manchester City yang melawan Everton dengan hasil akhir 0-4 di minggu ke-21 liga Premier League. Pemain timnas Argentina itu menghabiskan waktu dengan sang kekasih dan kembali ceria saat makan malam romantis dengan Karina Tejeda.

Dinner tersebut memang bukanlah hal yang biasa bagi mereka. Acara itu merupakan perayaan hari jadi Aguero bersama Tejeda yang ke-4 tahun. Hari bahagia itu kemudian dia umumkan melalui akun sosial medianya, yakni instagram.

Dalam postingannya, pemain City ini mengatakan ” Empat tahun bersamamu! I love you. ” dengan sebuah foto yang dia unggah. Foto itu memperoleh perhatian besar dari para followersnya. Ada sekitar 175.980 like dan banyak komentar mengucapkan selamat bagi keduanya.

Tejeda dan Aguero bertemu pertama kalinya di sebuah acara konser di tahun 2012 yang lalu, sekitar dua bulan setelah Aguero resmi putus dari mantan kekasihnya, Giannina Maradona, yang merupakan putri bungsu dari Maradona.

Karina Tejeda sendiri adalah penyanyi ternama di Amerika Selatan dan memiliki nama lain, La Princesita atau si putri. Dia memiliki suara yang bagus, itu ditandai dengan apresiasi Awards Carlos Gardel, sebagai Trofi untuk penyanyi terbaik yang dia dapatkan selama lima kali.