Diganggu Teror Penembakan, Pernikahan Mario Gomez Tetap Berlangsung

Mario Gomez sedang berbahagia. Pasalnya dia kini resmi menjadi suami dari kekasih cantiknya, Carina Wanzung. Dia menikahi Carina di hari kamis (22/7/2016) kemarin.

Akan tetapi, ada sedikit cerita yang tak mengenakkan di acara pernikahan Mario Gomez dan Carina Wanzung. Tepat di hari sakral mereka, terdapat gangguan yakni teror penembakan yang terjadi saat mereka sedang mengikat janji setia yang dilakukan di Munich.

Padahal Gomez yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun bersama wanita yang bekerja sebagai model tersebut sudah mempersiapkan hari istimewa mereka tersebut. namun, teror di Muenchen tidak sampai mengenai ke semua wilayah penjuru kota, jadi pesta pernikahan mereka tetap dapat dilaksanakan hingga usainya.

Mario Gomez, Carina Wanzung

Gomez terlihat sangat sumbringah sambil memegang tangan Carina ketika keluar dari kantor catatan sipil di kota tersebut. Sejumlah keluarga menanti mereka di pintu dan bersiap melempar potongan kertas warni-warni untuk keduanya.

Bagi Gomez pribadi, ini merupakan pernikahan yang kedua setelah remi bercerai pada Oktober 2012 lalu dari istri pertamanya, Silvia Meichel. Dan kini, dia telah resmi menjadi suami dari Carina Wanzung setelah berpacaran selama kurang lebih tiga setengah tahun.

Mario Gomez sendiri baru usai memperkuat timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016. Ia berhasil menciptakan dua gol walau Tim Panser gagal melanjut ke babak selanjutnya. Pada level klub, minggu lalu, Gomez sudah memutuskan untuk keluar dari klub Turki, Besiktas. Ia merasa tidak senang berada di kota tersebut karena banyaknya ancaman teror dan kejahatan.