Diego Simeone Ingin Torres Lebih Optimal Lagi

Diego Simeone Ingin Torres Lebih Optimal Lagi

Hasil pengundian babak perempat final yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (20/3/205) mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid di babak delapan besar. Hasil ini pun seakan menjadi laga ulangan partai Final Liga Champions musim sebelumnya. Tentunya kedua tim akan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Begitu pula dengan Pelatih Aletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone berharap anak-anak asuhnya bisa lebih termotivasi lagi menjelang partai poerempat final kontra Real Madrid. Nahkan Simeone pun mewanti-wanti kepada anak-anak asuhnya agar tetap fokus.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Simeone menginginkan Fernando Torres untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Memang sejauh ini Simeone mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Torres. Namun hal itu harus menjadi lecutan untuk Torres agar terus meningkatkan kemampuannya.

Semenjak kepindahann dari AC Milan, Torres seakan kembali menemukan jati dirinya sebagai bomber yang haus gol. Hal ni terbukti dengan torehan gol demi gol yang terus ia ukir bersama Atletico musim ini.

Simeone mengatakan puas dengan penampilan pemain berjulukan El Nino itu. Simeone menyebut performa Torres terus menanjak secara personal. Secara tim pun Torres juga dinilai sudah semakin menyatu. Karena itulah Simeone meminta Torres untuk terus meningkatkan kemampuannya.

“Saya menuntut lebih dan dia (Torres) sudah tahu apa maksud saya. Kami sering berdiskusi,” kata Diego Simeone.

“(Kombinasi) Torres dan Jimenez sangat berbahaya. Komitmen dan kemampuannya jangan diragukan lagi. Jimenez memiliki energi luar biasa yang bisa merontokkan mental lawan. Kombinasi mereka berdua sangat apik,” tambah Simeone.

Dengan kenaikan performa Torres, Simeone berharap Atletico Madrid semakin tajam dalam penyerangan. Ditambah lagi Atletico akan melakoni msii penting di perempat final Liga Champions nanti. Tentu Simeone tak ingin kekalahan di partai final Liga Champions musim lalu terulang kemabli di perempat final mendatang. Atletico akan berusaha menyukseskan misi balas dendam mereka, sekaligus mengubur mimpi Real Madrid untuk lolos ke babak semifinal. Tentu untuk mewujudkan semua itu, Simeone tak bisa hanya mengandalkan Torres, melainkan komitmen dan kesungguhan seluruh pemain untuk mewujudkan ambisi mereka.