Diabaikan Mourinho, Schweini Asyik Main Golf Bareng Istri

Sepertinya Bastian Schweinsteiger tidak begitu mengambil pusing masa depan karirnya di Manchester United setelah sang pelatih, Jose Mourinho tidak memberi kejelasan. Hal ini dibuktikan saat gelandang MU ini lebih menikmati waktunya bersama sang Istri, Ana Ivanovic, dengan bermain golf bersama.

Nama Bastian Schweinsteiger atau yang biasa dipanggil Schweini ini tidak masuk dalam daftar pemain kontra Feyenoord tadi malam. Padahal dirinya dalam keadaan yang fit dan sangat baik untuk setelah selesai berlaga dengan timnas Jerman dua pekan yang lalu.

Tidak diberi kejelasan oleh Mou, sepertinya tidak menjadikan Schweinsteiger berkecil hati. Dia bahkan menikmati hari-harinya bersama sang istri yang juga memiliki waktu luang dari aktifitas tennisnya.

bastian-schweinsteiger-dan-ana-ivanovic

Beberapa waktu yang lalu, Schweinsteiger dan Ana Ivanovic terlihat bersama di sebuah lapangan golf di Hale, yang letaknya berdekatan dengan rumah pasangan atlet ini. Ia terlihat senang dan tersenyum saat juru kamera mengambil fotonya.

Schweinsteiger dan Ivanovic merupakan pasangan yang baru meresmikan hubungan mereka di musim panas lalu bertempat di Venice. Keduanya saat ini menempati sebuah rumah yang disebut dengan harga empat juta pounds, di kawasan dekat kota Manchester.

Sejak terpilihnya Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United, Bastian Schweinsteiger memang tidak mendapat tempat di rencananya. Bahkan, dia belum diberi peluang untuk berlaga ke lapangan. Mourinho juga meminta sang pemain 32 tahun itu untuk menjalani latihan dengan tim cadangan.