Cristiano Ronaldo Nambah Momongan

Cristiano Ronaldo diberitakan akan segera menambah momongan di tahun ini. Akan tetapi, hal ini tidak berhubungan dengan kekasihnya. Ya, ini bukan hasil dirinya dengan sang kekasih barunya, Georgina Rodriguez.

Walau begitu, Cristiano Ronaldo akan segera memiliki dua anak kembar yang diperoleh dari seorang wanita yang menetap di Amerika Serikat. Disebutkan jika anak kembar ini akan diperoleh melalui proses bayi tabung dan sang ibu dari anak tersebut akan menyerahkan anak kembar tersebut pada bintang sepakbola dunia tersebut.

Berita ini dipaparkan oleh salah satu kerabat dekat Ronaldo. Dia menyebutkan jika Ronaldo dan keluarganya akan segera kedatangan keluarga mungil yang baru. Mereka bahkan sudah tidak sabar menanti keluarga baru tersebut datang ke kediaman pemain sepakbola tersebut.

” Ronaldo awalnya tidak ingin memaparkan mengenai kehidupan pribadinya secara umum, namun berita mengenai hadirnya bayi laki-laki kembar yang akan segera menjadi anaknya itu segera beredar. Tujuan Ronaldo mendapatkan anak lagi karena merasa bahwa anak pertamanya pasti gembira mendapat teman bermain, ” ucap sumber tersebut.

Disebutkan pula jika Ronaldo akan ditolong sang ibunya, Dolores dalam membesarkan kedua bayi tersebut. Di sisi lain, sampai saat ini, anak pertama dari Ronaldo yang diberi nama Cristiano Jr ternyata belum mengetahui siapa ibu kandungnya. Begitu juga dengan publik, mengenai hal ini, pesepakbola Real Madrid ini juga tidak mau membeberkan hal tersebut.

Walau sudah berumur 7 tahun, siapa ibu kandung Cristiano Jr memang masih belum diketahui. Ronaldo sendiri tidak begitu memikirkan hal itu. ” Di dunia ini, terdapat banyak anak yang hidup tanpa orang tuanya. Begitu juga dengan ibunya atau ayahnya yang sudah lebih dulu meninggal. Anak saya memiliki saya dan nenek, ” ucap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan bahwa Cristiano Jr akan mengetahui siapa ibunya ketika usianya sudah dewasa nanti. ” Walau begitu, ini tidaklah karena dukungan atau suruha, namun karena anak saya memang sudah saatnya tahu hal tersebut, ” papar bintang sepakbola dunia ini.