Carmen Rowena, WAG’s Cantik Gelandang Serang Indonesia

Stefano Lilipaly menjadi pemain inti yang membawa kemenangan pada Timnas Indonesia atas Singapura dalam laga terakhir di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 25 November yang lalu. sepakannya berhasil dia torehakn di menit ke-85 menjadikan timnas menang dengan skor akhir 2-1.

Sebelumnya, timnas Indonesia sempat sulit mengejar di menit ke-27 melalui gol Khairul Amri. Akan tetapi, Andik Vermasyah dapat mengejar skor di menit ke-62 lewat sepakan dari umpan cantik Rizky Pora.

Stefano Lilipaly meruakan pemain yang lahir dan tumbuh di Belanda. Akan tetapi, dia memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Ron Lilipaly, yang adalah orang Maluku. Ibunya, Adriana, merupakan keturunan Belanda.

Mengenai hubungan asmara, dua tahun yang lalu, Lilipaly menjalin hubungan dengan Carmen Rowena Lumanauw. Mereka pertama sekali bertemu melalui dunia maya, yakni dari Instagram. Hubungan keduanya berlanjut ke Facebook. Dari situ, wanita berdarah Manado dari yang belajar fashion di Belanda ini mengetashui jika Lilipaly adalah pesepakbola.

” Kami saling berhubungan melalui Facebook dan dua hari setelah itu kami bertemu saat dia usai berlaga di kota saya tinggal yakni Belanda. Pertama bertemu, dia pintar dan kita dinner bersama, ” papar Carmen.

Kedunya pada akhirnya melabuhkan hubungannya ke pernikahan. Carmen selalu setia mendukung sang suami. Bukan hanya itu, wanita yang juga keturunan Belanda itu sangat bahagia saat Lilipaly bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Carmen Rowena Lumanauw bahkan yakin jika Timnas Indonesia akan melaju ke babak final. Kini, skuat Garuda harus menang atas Vietnam di babak semifinal. Indonesia ditetapkan sebagai tuan rumah putaran pertama semifinal pada 3 Desember nanti.