Carlo Ancelotti Sudah Bikin Klub Liga Inggris DEG-DEGAN

Belum juga resmi merumput, nama Carlo Ancelotti telah sukses menimbulkan sensasi di ranah sepakbola dunia. Khusus untuk Liga Primer Inggris, tampak klub-klub domestik Inggris saat ini kudu waspada terhadap pergerakan eks bos Madrid tersebut. Pasalnya Ancelotti dikabarkan berpeluang besar akan terjun melatih salah satu tim Liga Primer Inggris.

Dalam sebuah wawancara singkat, Ancelotti telah menebar ancaman secara halus kepada tim-tim di Liga Inggris. Ancelotti mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Primer Inggris. Ia berkilah jika Liga Primer Inggris adalah lingkungan yang tidak ideal untuk sepak bola.

Bagi Ancelotti, bisa kembali ke Liga Primer Inggris akan menjadi tantangan tersendiri untuknya. Ancelotti sadar betul jika Liga Primer Inggris menyajikan banyak tekanan dan drama. Namun meskipun begitu Ancelotti tetap merindukan Liga yang paling laris di dunia tersebut. Ancelotti berwasiat kepada dirinya sendiri, bahwa sebelum pensiun ia ingin memiliki pengalaman lain di Inggris.

Satu pernyataan Ancelotti yang jelas-jelas menjadi isyarat adalah : “Saya siap untuk kembali ke Liga Inggris pada bulan Januari.”

Jadi tim-tim Liga Primer Inggris harus waspada! Sosok setenar Ancelotti tentu banyak yang meminati. Liverpool sendiri telah menawarkan kontrak kepada Ancelotti, hanya saja eks pelatih yang membawa Madrid meraih gelar La Decima tersebut masih ingin menikmati masa istirahatnya. Dan kini Liverpool malah mendapatkan Jurgen Klopp. Kebayang gimana serunya Liga Inggris jika Ancelotti juga ikut serta ke dalam persaingan kompetisi kasta tertinggi di daratan Britania raya.