Bercerai, Ryan Giggs Dekati Mantan Cristiano Ronaldo

Mantan asisten dari pelatih Manchester United, yaitu Ryan Giggs sudah resmi bercerai dari sang istri, Stacey beberapa bulan yang lalu. Kini, Giggs tengah digosipkan mulai mendekati wanita lain yang tak kalah seksi dan cantinya.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Ryan Giggs kini tengah mendekati mantan kekasih Cristiano Ronaldo, yakni Gemma Atkinson. Hal ini bermula dari saat mereka bersama dalam sebuah acara penghargaan yang dihelat di Minggu malam, 18 Desember 2016 lalu.

Media mengungkapkan bahwa sejatinya, baik Giggs dan Gemma ternyata sudah dekat dan mengenal sejak 10 tahun yang lalu. Bintang opera sabun tersebut juga merupakan salah satu suporter dari mantan winger Timnas Wales itu.

Menurut beberapa rekan dekat model ini, keduanya memang sudah lama dekat dan berteman baik. Saat ini, Gemma Atkinson juga tengah sendiri. Sebelumnya dia pernah menjadi kekasih dari bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan mantan penyerang Mitra Kukar, yakni Marcus Bent.

Sementara itu, Ryan Giggs juga sudah resmi berpisah dari mantan istrinya beberapa bulan yang lalu setelah skandalnya terbongkar. Mantan pesepakbola berusia 43 tahun itu kedapatan menjalin hubungan dengan pegawai restoran pribadinya.

Sebenarnya, kasus ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Giggs menjalin hubungan yang terlarang. Sebelumnya, dia pernah menjalin hubungan dengan model seksi, Imogen Thomas dan yang lebih mengejutkan lagi, dia pernah berhubungan dengan istri adik kandungnya sendiri sampai mengandung.