Area VIP Real Madrid Dikosongkan Demi Menyambut David de Gea?

Real Madrid nampak sebentar lagi akan kedatangan pemain yang sudah lama diincarnya. Siapa lagi kalau bukan David De Gea. Ya, kiper Spanyol tersebut nampaknya sudah menemui kesepakatan transfer dengan Real Madrid. Bahkan kabar yang beredar melaporkan bahwa Real Madrid akan memberikan sambutan khusus untuk David De Gea. Seperti apa beritanya? Simak beritanya di bawah ini.

Real Madrid kabarnya telah menyiapkan area VIP untuk menyambut kedatangan kiper muda calon pengganti Iker Casillas tersebut. Area VIP di Santiago Bernabeu sampai disterilkan untuk acara khusus pada tengah pekan ini. Wah jelas ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar Madrid.

Harian yang pro Madrid, AS mengabarkan bahwa Real Madrid sudah mengumumkan bahwa VIP Box tidak bisa dikunjungi oleh peserta tur wisata Santiago Bernabeu pada hari Jumat, antara pukul 12:30 hingga 19:30 waktu setempat.

Berita ini juga bisa anda lihat di lama resmi Real Madrid. Karuan saja berita ini menimbulkan spekulasi mengenai kedatangan De Gea dalam waktu dekat ini.

Memang selain De Gea, Madrid mempunyai sejumlah nama baru yang akan mengisi skuad Madrid musim depan. Diantaranya adalah Danilo dan Marco Asensio. Namun jika dilihat dari prestasi kedua, tentu nama keduanya tak setenar David de Gea.

Danilo sendiri memang belum diperkenalkan secara resmi oleh Madrid. Namun melihat sang pemain saat ini tengah berlibur usai mengalami cedera engkel dan gagal membela Brasil di Copa America, kemungkinan besar area VIP bukan disiapkan untuk Danilo.

Lantas Marco Asensio? Melihat pemain ini masih berusia muda dan belum memiliki nama mentereng, tentu area VIP jelas terlalu belrlebihan untuk pemain sekelas Asensio.

Spekulasi terakhir dan yang paling masuk akal adalah kedatangan David de Gea. Kiper Manchester United tersebut kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Los Blancos. Jika memang bear sudah terjadi kata sepakat, maka kedatangan de Gea hanya tinggal menunggu waktu saja. Mungkinkah area VIP Madrid disiapkan khusus untuk David de Gea? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Santiago Bernabeu.