Ancelotti dan Ibrahimovic Adalah Satu Paket Untuk Milan

Bergembiralah wahai kalian para pendukung AC Milan, pasalnya tim kota mode tersebut akan kedatangan dua sosok hebat dalam ranha sepakbola. Jika yang pertama, Carlo Ancelotti, maka yang kedua adalah Zlatan Ibrahimovic. Ya, striekr jangkung asal Swedia tersebut kabarnya akan segara cabut dari PSG dan akan kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Hampir bisa dipastikan Carlo Ancelotti kembali menjadi pelatih AC Milan. Pengumuman resminya akan disampaikan Rabu, 3 Juni 2015. Selain itu, kedatangan Ancelotti juga akan sepaket dengan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut berita yang dilansir oleh Tuttomercato, menyebutkan bahwa Presiden AC Milan Silvio Berlusconi sudah menyampaikan kepada publik kalau dia akan mendatangkan dua sosok penting yang pernah membawa kejayaan Milan beberapa tahun lalu.

Siapkah dua sosok penting yang pernah membawa kejayaan Milan beberapa tahun lalu? Siapa lagi kalau bukan Acelotti dan Ibrahimovic.

“Ancelotti akan menjadi pelatih kami. Dia akan datang bersama Ibrahimovic,” tegas Berlusconi kepada Tuttomercato.

Ya, memang dua sosok ini mempunyai historis yang cukup oke bersama Milan. Ancelotti dan Ibra pernah berjasa mengantarkan Milan ke puncak kejayaan beberapa tahun silam. tidak seperti sekarang ini, Milan seakan seperti macan ompong yang taringnya sudah rontok. Milan yang dulu menjadi raja Eropa kini seakan angin lalu. Nama besarnya tak lagi menghiasi Liga Champions. Jangankan Liga Cgampions, di ajang Serie A saja, Milan susaha bersaing dengan Juventus.

Untuk itu, Milan perlu berbenah kembali. Mungkin kedatangan Ancelotti dan Ibra bisa memperbaiki kondisi tim yang carut marut. Ancelotti sendiri akan membuktikan bahwa dirinya bukanlah sembarang pelatih yang bisa dibuang begitu saja. Ibarat pepatah “habis manis sepah dibuang” itulah perlakukan yang didapat Ancelotti bersama Real Madrid.

Sedangkan Ibra nampaknya akan dengan senang hati meninggalkan klubnya saat ini lantaran ketidakcocokannya dengan media lokal prancis. Ibra pun tak diinginkan lagi bermain di Prancis.

Dalam kesempatan tersebut, Sang Presiden juga memastikan dia tidak akan menjual Milan kepada ke pengusaha Thailand. Benar-benar kabar gembira bagi para penggemar AC Milan.