Alvaro Morata Nikmati Libur Natal Dengan Sang Tunangan

Striker Real Madrid, yakni Alvaro Morata tengah berada di London, hari Rabu (21/12/2016) lalu. Akan tetapi, striker berusia 24 tahun tersebut tidak sedang berlaga atau membicarakan masalah transfer bersama Chelsea, Arsenal, atau Tottenham Hotspur. Dia di sana tengah berlibur sampai pada tanggal 7 Januari 2017.

Alvaro Morata pun tak mau sendiri, masa liburannya kian lengkap dengan hadirnya sang tunangan, Alice Campello di ibu kota itu. Keduanya pun terlihat mengambil foto bersama di kawasan Stasiun Hyde Park Corner London, dekat dengan Winter Wonderland.

Mantan pesepakbola dari Juventus tersebut terlihat bahagia ketika menerima kecupan di pipi dari Alice Campello. Ia memakai topi dan jaket tebal karena di London kini sedang musim dingin. Dalam akun Instagramnya, Morata memberitahukan bahwa dia tengah berlibur dengan sang kekasih.

Di musim panas yang lalu, dua klub London, Chelsea dan Arsenal diberitakan sedang mendekatinya. Secara bersamaan, pemain muda tersebut baru saja menjalani musim kedua yang mengesankan di Turin. Akan tetapi, Real Madrid yang menjadi klub Morata saat ini tidak akan gampang melepas pemain lini depan tangguhnya tersebut.

Setelah menjalani karir sepakbola di Italia dan kembali ke konta di Spanyol tersebut, Alvaro Morata pun masih harus berupaya untuk menarik hati sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk tetap berada di tim utama. Sampai saat ini, pemain ini sudah bermain dalam 21 laga dengan Madrid di semua ajang di musim ini.