Thomas Muller Dapat Jaminan Seumur Hidup di Bayern Munchen

Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah menawarkan kepada Thomas Muller sebuah pekerjaan seumur hidupnya di Bayern Munchen. Thomas Muller mulai dikabarkan dengan kepindahan ke Manchester United,. Namun menanggapai hal tersebut, Ketua bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge berpendapat, pemain internasional Jerman itu tidak akan pernah ingin meninggalkan klub Bavaria tersebut dan karena itu telah menawarkan sebuah posisi di manajemen setelah ia menggantung sepatunya.

“Saya mendapatkan perasaan bahwa Thomas tidak akan pernah meninggalkan FC Bayern,” kata Rummenigge kepada majalah Sport Bild.
“Dan ketika hari (pensiun) Thomas itu tiba, kami juga ingin menjaga dia sebagai bagian dari klub.”

Ada kekhawatiran dari pihak Bayern Munchen mengenai isu tentang Thomas Muller yang akan mengikuti koleganya di musim kemarin Bastian Schweinsteiger ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar Rp 1,5 Trilyun. Namun nampakanya ketua Bayern Munchen tersebut tidak suka dengan rumor tersebut dan mengatakan bahwa Muller tidak ternilai harganya.
Muller Sendiri berhasil membawa Bayern Munchen menjuarai Bundesliga musim lalu. Sederetan tropi dipersembahkannya untuk klub yang berjuluk FC Hollywood tersebut. Pantas saja pihak manajemen tidak mau pemainnya itu pergi dari Alians Arena.

Bayern sendiri telah mendatangkan pemain dilini tengah. Pemain itu adalah Arturo Vidal dari juventus. Pemain internasional Chili itu bergabung dengan nilai sebesar Rp 550 Milyar dari sang juara Italia dengan tambahan pembayaran sebesar lebih dari Rp 45 Milyar lagi jika pemain mencapai target tertentu di Bavaria.

Kedatangan Vidal sendiri manambah persaingan di lini tengah klub Bayern Munchen yang sebelumnya telah di isi banyak pemain bintang. Namun semua itu akan kembali lagi kepada kebijakan sang manajer, Pep Guardiola dalam menyusun formasi untuk musim depan. Ada opsi bagi Pep untuk memainkan semua pemain bintangnya bersama dengan para pemain anyarnya. Kemungkinan fokus lini tengah Bayern akan menjadi tugas baru yang akan dipercayakan kepada Vidal. Sedangkan Muller bisa tetap aman di posisi terdepan ujung tombak Bayern Munchen.