Sturridge Bantah Tinggalkan Liverpool Musim Depan

Daniel Sturridge membantah keras rumor yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Liverpool di musim depan. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan bersama klubnya hingga masa kontraknya usai.

Kabar mengenai keluarnya dia dari Liverpool mulai muncul karena Daniel Sturridge kerap tak muncul untuk bermain bersama timnya. Hal ini disebabkan karena cedera yang dialaminya beberapa kali. Dalam setahun laga, Sturridge memang lebih banyak melakukan perawatan dan beristirahat.

Hal tersebut menjadikan rumor yang mengatakan bahwa Liver sedang mempertimbangkan mengenai kemungkinan menjual Sturridge. Berang dengan pemberitaan yang makin berembus kencang, membuatnya memastikan pada media bahwa dia tak akan pergi dari klubnya musim depan.

” Penting untuk mengatakan mengenai hal yang terjadi saat ini. Cedera ini tentu saja membuat saya kesulitan dalam segala hal, namun itu semua bagian dari dunia sepakbola. Kini saya harus berupaya agar segera pulih dan kembali bergabung, tentu saja dengan tim saya. Tidak ada yang dikhawatirkan. Saya sangat nyaman selama ini dan bahagia berada diantara mereka,” ujar Sturridge.

Januari 2013, dia resmi dibeli dari Chelsea. Sturridge sudah membuat sekitar 45 gol dari 75 laga yang diikutinya. Sedikitnya pertandingan yang dia ikuti menyebabkan banyak berita miring mengenainya, diantaranya mengenai ketakutannya saat bermain dan kepercayaan yang dia yakini.

” Hal ini sangat mengejutkan saya, mengatakan bahwa pemain tidak ingin berlaga karena tak memiliki rasa hormat kepada setiap pemain sepakbola. Saya sangat kecewa dengan berita ini. Ini memang dunia sepakbola dan semua orang berhak mengatakan pendapatnya. Namun, saya bisa katakan bahwa tidak semua orang mengerti betapa berartinya sepakbola untuk saya. Saya ingin tampil sebaik mungkin dan fokus bersama Liverpool,” tutup Daniel Sturridge.