Romero Belum Dapat Nomor Punggung di MU, Pertanda Apa?

MU baru saja merilis nomor punggung untuk skuadnya musim ini. Yang janggal adalah jika semua pemain sudah mendapatan nomer punggung, tidak halnya dengan kiper anyar MU, Sergio Romero. Kiper asal Argentina tersebut ternyata belum kebagian nomer punggung. Hal ini lantas memunculkan spekulasi bahwa David de Gea masih ada kumungkinan dijual musim panas ini. Nomor punggung Romero tampaknya akan bergantung pada masa depan De Gea.

Masih ada beberapa pekan lagi sebelum bursa transfer musim panas ini resmi di tutup pada akhir agustus. Itu artinya segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk hengkangnya De Gea menuju Real Madrid. Terlebih lagi dalam acara peluncuran jersey baru MU, kiper nomer wahid MU, David De Gea tidak menampakkan batang hidungnya. Hal itu pun lantas membuat sejumlah fans MU harap harap cemas. Spekulasi pun lanagsung berhembur dengan kencang. De Gea dikabarkan tengah dalam persiapan keluar dari Old Trafford. Tapi ada satu alasan logis mengapa De Gea tidak hadir dalam peluncuran jersey baru MU. Pasalnya De Gea sendiri disponsori secara pribadi oleh Nike, sedangkan Nike sudah putus kontrak dengan MU, dan jersey baru MU pun telah beralih paten menggunakan Logo Adidas. Ini menyebabkan De Gea tidak dapat digunakan dalam peluncuran baju Adidas.

Sedangkan kiper anyar MU, Sergio Romero masih belum ada kepastian apakah akan menjadi starter atau hanya pelapis De Gea. Ditambah lagi, Romero belum mendapatkan nomor punggung resminya. Hal ini bisa saja menjadi isyarat bahwa De Gea masih berpeluang hengkang dari MU menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini.

Yang jelas apapun keputusannya, entah itu De Gea pergi atau bertahan, MU seperti sudah cukup lelah memanjakan kiper asal Spanyol tersebut. Sedangkan Real Madrid dikabarkan sudah mundur dari perburuan untuk mendapatkan De Gea.

Jika pun De Gea pergi entah ke Madrid atau ke klub lain, maka secara otomatis Romero akan menjadi kiper nomer wahid MU. Dan sebuah sinyal terlihat jelas jika sang manajer lebih menyukai Romero ketimbang De Gea yang dianggap banyak tingkah.