Ranieri : Hanya ada satu Resep Pulihkan Kekalahan Leicester City

Claudio Ranieri hanya mempunyai satu hal yang dapat membantu menaikkan hasil-hasil negatif bagi Leicester City. Apakah itu?

Leicester City akan segera berkunjung ke rumah Stoke City yang berada di Britannia Stadium pada Sabtu (17/12/2016), sekitar pukul 22.00 WIB. The Foxes memiliki hasil yang tidak baik dalam laga-laga tandang yang lalu. Mereka tak pernah berhasil dari laga away di liga.

The Foxes hanya memiliki satu poin dari delapan laga tandang. Leciester kini menjadi tim terburuk nomor dua, hanya di atas Burnley, dari banyaknya tim-tim Premier League dari laga away.

Ranieri saat ini sedang berupaya dengan keras untuk mengobati rasa kecewa pasca kegagalan di markas Bournemouth dengan skor 0-1, 14 Desember ini. Ranieri mengungkapkan tim asuhannya tetap berlatih dengan keras.

” Saya rasa performa saya dalam keseimbangan di diri saya. Saya tidak pernah merayakan kegembiraan yang berlebihan walau semuanya sedang dalam momen yang mengesankan dan tidak bersedih dalam waktu yang panjang saat semuanya berjalan tidak sesuai keinginan, ” kata Claudio Ranieri.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan bahwa dirinya hanya memiliki satu obat dalam memulihkan kondisi timnya, yakni berlatih dan berlatih terus. Itulah resp yang pas dalam menolong para pemainnya untuk tampil dengan baik lagi.

” Saya tidak merasa gundah atau ragu. Kami tetap akan bertarung dengan baik di lapangan. Tentu saja lawan tidak selalu sama, jadi kami juga akan merubah hal lain dalam diri kami, namun gaya laga Leicester City tetap sama saja, ” tutup pelatih senior ini.