Radamel Falcao Laris Manis Tanjung Kimpul

Nama Radamel Falcao saat ini sedang laris manis tanjung kimpul. Bagaimana tidak, bayangin aja setidaknya ada empat tim yang berminat untuk memboyongnya dari Stamford Bridge. Aneh bin ajaib, dibalik performanya yang biasa saja musim ini dan musim sebelumnya, tetap saja nama Falcao menjadi bidikan tim-tim yang jelas bukan tim level ecek-ecek.

Musim ini Falcao pun gagal tampil bersinar bersama Chelsea. Tak hanya dirinya saja yang gagal bersinar bahkan satu tim pun kompakan gagal bersinar dan Chelsea pun terbenam di papan bawah. Falcao kemudian dikabarkan ingin segera pindah pada Januari mendatang.

The Mirror melaporkan bahwa saat ini Falcao tengah menjadi bulan-bulanan sejumlah tim-tim top Eropa. Kabarnya tim-tim top Eropa pun sedang melakukan pendekatan dengan Jorge Mendes, agen Radamel Falcao.

Villarreal, Porto, dan Fiorentina sudah menyatakan minatnya untuk menjajal kehebatan Falcao. Tiga tim tersebut kabarnya sudah menghubungi Mendes terkait kemungkinan kepindahan Falcao. Bahkan tim-tim tersebut kabarnya berani memberikan penawaran tinggi pada bursa musim dingin mendatang.

Sementara itu, mantan bapak asuh Falcao, Andre Villas-Boas, yang kini poles Zenit St Petersburg, juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa pemain Kolombia tersebut. Dan klub Falcao dulu, Monaco juga disebut-sebut ingin menerima kembali sang pemain. Wah bisa pusing nih Falcao menentukan tim mana yang kira-kira cocok untuknya. Semuanya tim-tim oke punya!