Pirlo Tetap Bersama Juventus Hingga Musim Depan, Tevez Masih Tanda Tanya

Untuk anda para penggemar Juventus, ini jelas menjadi kabar gembira. Andrea Pirlo memutuskan untuk tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua, setidaknya hingga musim depan. Ya, anda masih bisa menyaksikan sepak terjang sang maestro lapangan Juventus tersebut hingga musim depan. Kabar ini diperkuat oleh pernyataan Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta yang mengatakan bahwa Pirlo akan bertahan di Turin.

Kabar ini jelas sebagai penampik spekulasi dan rumor yang selama ini menyebutkan bahwa Pirlo akan segera hengkang ke klub Major League Soccer, New York City FC. Media Italia ramai-ramai memberitakan seputar isu kepindahan Pirlo ke Negeri Paman Sam tersebut.

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta dalam sebuah kesempatan, mengatakan bahwa Pirlo akan akan tetap bertahan di Kota Turin hingga musim depan. Terlebih lagi kontrak Pirlo masih berlaku satu tahun lagi hingga Juni 2016 mendatang. Marotta juga menegaskan bahwa Pirlo tidak pernah menyampaikan niatnya untuk pindah.

Kabarnya Pirlo sendiri tak ingin pergi dalam waktu dekat ini. Dan pihak klub masih menginginkan jasa Pirlo. Jadi terjawab sudah teka teki terkait nasib Pirlo di Juventus musim selanjutnya.

“Pirlo tidak ingin pergi. Itu hal terpenting. Kontraknya masih berlaku hingga 2016. Kami ingin dia bertahan. Kita akan tahu setelah dia kembali dari membela tim nasional Italia,” kata Marotta.

Lain Pirlo, lain pula dengan Carlos Tevez. Hingga saat ini bomber Aregntina tersebut belum jelas nasibnya. Media Italia bahkan sudah memberitakan berbagai hal tentang Tevez. Ada yang menyebut Tevez akan mengakhiri karir di Argentina dan ada pula yang terbaru mengatakan bahwa Tevez akan bermain di La Liga Spanyol. tevez kabarnya akan begabung bersama skuad asuhan Diego Simeone di Atletico Madrid. Bahkan sebuah kabar menyebutkan jika Tevez telah membeli rumah di kawasan Madrid.

Terkait Tevez, Marotta mengaku belum mengetahui rencana Tevez ke depannya seperti apa. Yang jelas Juventus akan menghormati apa pun keputusan mantan pemain Manchester United dan Manchester City tersebut.