Pep Lebih Suka ke London Ketimbang Manchester?

Kabar terbaru datang dari nama pelatih beken, Pep Guardiola. Pelatih Bayern Munchen tersebut dikabarkan akan segera hengkang ke daratan inggris begitu kontraknya dengan Bayern Munchen usai akhir musim ini. Dan kabarnya sang Pep lebih condong hijrah ke kota London ketimbang Manchester.

Sportsmail melaporkan bahwa eks pelatih yang membawa Barca menuju kejayaan tersebut, telah memberitahu teman-temannya tentang keinginannya untuk hijrah ke Inggris begitu kontraknya dengan Bayern Munchen usai akhir musim ini.

Selama ini nama Pep memang sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama tim elit Liga Primer Inggris. Dan yang paling mencolok adalah Manchester City. Dalam beberapa bulan terakhir sudah muncul beberapa kali rumor yang mengaitkan masa depan Pep dengan The Citizens. Tentu publik Etihad Stadium pun akan mengaminkan jika opsi pengganti manajer saat ini, Manuel Pellegrini adalah seorang Pep yang sudah punya nama dan reputasi hebat.

Hanya saja kemudian muncul selentingan yang mengatakan bahwa Pep lebih suka pindah ke London ketimbang Manchester. Ini artinya pep memiliki peluang untuk bergabung dengan dua tim elit kota london yakni Chelsea dan Arsenal.

Peluangnya emmang cukup terbuka, melihat Chelsea saat ini tengah amburadul di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Sedangkan Arsenal tengah melihat satu peluang untuk mencari pengganti yang tepat untuk Arsene Wenger. Sejauh ini Pep belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.