Pemain Tunisia Ini Jadi Incaran Barca, Tapi,….

Nama Aymen Abdennour belakangan ini mencuat ke permukaan media setelah klub raksasa Catalan, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Tunisia ini. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Barca terkati pemberitaan seputar masa depan karir bek Tunisia tersebut.

Sang pemain pun lantas ikutan tambah bingung lantaran hingga sejauh ini dirinya belum juga ditelpon oleh pihak Barcelona. Alhasil sang pemain hingga kini masih tetap menunggu panggilan dari Barcelona.

Abdennour menjadi salah satu pemain yang banyak mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar. Oleh karena itu pihak klub dan sang pemain sendiri telah membuat kesepakatan bersama bahwa Abdennour tak akan dimainkan dalam beberapa laga termasuk dalam laga babak kualifikasi III Liga Champions yang mempertemukan antar klub tempat Abdennour bernaung saat ini, AS Monaco kontra Young Boys. Sebelumnya ia juga telah absen pada leg pertama lalu.

Keputusan untuk absen dalam laga-laga yang dijalani oleh Monaco merupakan hasil dari kesepakatan bersama antara pihak manajemen Monaco dan Abdennour sebagi respon dari banyaknya tawaran yang masuk kepada pemain Tunisia tersbeut di musim panas ini.

Dalam kurun waktu beberapa pekan saja, nama Abdennour telah dikaitkan dengan sejumlah tim-tim besar. Tak hanya Barcelona, ada pula Juventus, Newcastle, AC Milan, West Ham, sampai raksasa Inggris, Manchester United.

Namun sang pemain tampaknya lebih memilih untuk bisa bermain di Camp Nou. Bahkan sang pemain telah menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia juga sudah tahu bahwa Barca saat ini sedang terkena embargo FIFA. Jika ia pada akhirnya bergabung dengan Barca, maka Abdennour harus bersabar untuk bisa memulai debutnya sampai januari 2016 mendatang.

Hanya saja, yang saat ini menjadi beban pikiran Abdennour adalah kenapa Barca belum menghubunginya hingga saat ini. Padahal sudah jelas jika Barca menaruh minat kepadanya. Spekulasi pun berkembang, Barca diyakini sedang menunggu hasil akhir nego Pedro Rodriguez dan Adriano, dua pemain yang diperkirakan punya kans besar hengkang dari klub musim panas ini.