MU Iming-Imingi Gaji Tinggi Untuk Satu Bintang Brasil Ini

Bursa trasnfer musim dingin memang masih akan datang dua bulan lagi, namun sejumlah tim-tim elit Eropa sudah mulai mabil ancang-ancang dari sekarang. Manchester United misalnya, tim yang dibesut oleh menir Belanda ini bahkan sudah punya daftar pemain yang akan diburu musim dingin mendatang. Satu ayng terbaru adalah sosok gelandang asal Brasil, Felipe Anderson.

Ya, sejatinya nama Felipe Anderson sudah menjadi incaran MU semenjak musim panas lalu, hanya saja waktu itu MU gagal meraih kesepakatan dengan klub pemilik Anderson yakni Lazio. MU kemudian membeli striker muda Anthony Martial dari klub AS Monaco. Kini MU akan kembali mencoba memasukkan penawaran kepada lazio.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Setan Merah sudah mengajukan tawaran senilai 28 juta poundsterling untuk Anderson. Memang penampilan gemilang Anderson bersama Lazio musim ini telah membangkitkan kembali minat MU untuk memboyong geladang handal asal Brasil tersebut. LVG seakan belum puas dnegan kinerja lini tengahnya saat ini, meskipun sudah mendatangkan sejumlah nama baru.

Untuk mempemulus langkahnya, MU kabarnya akan mengiming-imingi Anderson dengan gaji yang cukup besar. Anderson akan ditawari gaji sebesar 60.000 pounds per pekan. Wow!!

Saat ini MU sedang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Untuk menjaga asa mereka meraih trofi musim ini, maka LVG perlu beberapa amunisi baru untuk menambah daya gedor MU agar semakin garang.