MU Disindir Eks Pemainnya Sendiri, Beli Pedro Aja Ga Bisa, Apalagi Neymar

Kabar seputar keinginan Manchester United untuk mendatangkan maha bintang Barcelona, Neymar tampaknya mendapat tanggapan kurang mengenakkan dari eks bek kawakan MU, Rio Ferdinand. Diketahui Ferdinand barru-baru telag mengeluarkan komentar terkait keinginan mantan klubnya tersebut untuk memboyong Neymar menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Melalui akun twitternya, Ferdinand sangat yakin bahwa Neymar tak akan mendarat di Old Trafford dalam waktu dekat ini. Apalagi bursa transfer musim panas kali ini hanya menyisakan waktu kurang dari satu pekan.

Ferdinand seakan menyindir MU dengan analogi sederhana. Eks bek kawakan MU tersebut memberikan pengandaian satir kepada MU. Bagaimana mungkin MU bisa mendatangkan Neymar, sedangkan mendatangkan Pedro yang kelas dan harganya dibawah Neymar saja MU tidak mampu. Hal ini jelas sebuah sindirian bagi MU. Jika dipikir secara logika, tentu itu ada benarnya. Jika kita bandingkan antara Neymar dan Pedro, tentu nama Neymar lebih beken. Harga jualnya pun tentu jauh di atas Pedro. Untuk urusan kualitas kita semua pasti sepakat jika Neymar berada di atas Pedro. Terlebih lagi Neymar merupakan pilar utama Barca di lini depan. Untuk perkara Neymar tentu MU tak boleh menyamakannya dengan Pedro. Toh, nyatanya MU saja tidak bisa mendapatkan Pedro yang jelas kualitas dan label harga berada jauh di bawah Neymar.

Oleh karena itu, Ferdinand meminta kepada seluruh pendukung Setan Merah dan media agar tidak membuang waktu, tenaga dan pikiran untuk membahas transfer Neymar, sebab menurutnya hal itu mustahil terjadi.

“Manchester United tidak akan mendatangkan Neymar, jadi jangan buang waktu Anda memikirkan transfer ini. Jika Pedro saja tidak datang, maka jangan berharap Neymar akan bisa mendarat,” tulis Ferdinand di akun Twitter.

Tentunya apa yang dituliskan Ferdinand di twitter resminya bukanlah sekedar pencari sensasi semata. Jauh hari sebelum gosip transfer Neymar beredar, Ferdinand sudah pernah memberikan pernyataan keras terkait rencana MU mendatangkan bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos. Ketika itu dia mengatakan bahwa Ramos tak mungkin mau ke Old Trafford. Dan faktanya memang benar, Ramos tak jadi ke Old Trafford. Ramos diyakini hanya memanfaatkan ketertarikan MU untuk membuat tuntutannya akan naik gaji terkabul. Dan benar saja, Ramos mendapatkan apa yang diinginkannya, dan resmi memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.