Momen Mengecewakan Bagi Paulo Dybala

Harapan Paulo Dybala dapat bertanding dengan Lionel Messi sudah terkabul. Akan tetapi, ketika Dybala sedang menikmati kebahagiannya tersebut, sebuah kartu kuning kedua membuyarkan waktu terbaiknya.

Paulo Dybala memperoleh kesempatan bermain di posisi starter ketika timnas Argentina melawan timnas Uruguay dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2018, di hari Kamis (1/9/2016) yang lalu. Pemain Juventus tersebut menempati lini depan dengan Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Lucas Pratto.

Akan tetapi, Dybala hanya bertahan dalam satu babak di lapangan. Jelang usai babak pertama, dia mendapat kartu kuning kedua dan terpaksa meninggalkan lapangan. Hal ini menjadikan Dybala merasa kecewa, hingga terlihat menangis ketika diminta keluar lapangan.

Pesepakbola 22 tahun itu memang sudah lama ingin berlaga dengan Messi yang menjadi pemain sepakbola favoritnya.

” Sebelumnya saya tidak memiliki kesempatan untuk berlaga dengan Messi. Ini menjadi harapan dan keinginan yang sudah lama saya ingin wujudkan, ” ucap Dybala. Lebih lanjut, saat dirinya memperoleh kartu merah, Messi terlihat menyemangati dia. “ Leo mengatakan bahwa saya harus tenang, karena hal seperti ini selalu saja terjadi, dan ini merupakan kesalahan wasit, ” ujarnya lagi.

Ini membuatnya sangat kecewa. Baginya ini adalah peristiwa yang sangat tak mengenakkan, tepat di hari yang sudah lama dia tunggu-tunggu. “ Mungkin saya merasa khawatir atau berlaga dengan tak baik, namun dengan kartu merah, kartu kuning saja itu terlalu berlebihan, ” ucap Paulo Dybala.

Walau timnas Argentina harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua, Argentina tetap berhasil dengan skor akhir 1-0 atas timnas Uruguay lewat gol semata wayang Lionel Messi. Albiceleste akan kembali bersiap melawan Venezuela, pada Selasa (6/9) yang akan datang.