Mascherano Dan Higuain Cemaskan Keadaan Messi

Lionel Messi sepertinya mendapat masalah pada bagian punggungnya ketika tim nasional Argentina berlaga, walau akhirnya dapat menang atas Honduras. Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain, yang menjadi dua rekannya di timnas mengharapkan bahwa dia tidak akan mendapat cedera yang berat.

Lionel Messi terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-64. Walau endinganya, pertandingan tersebut dapat mereka menangkan dengan skor 1-0, di Sabtu (28/5/2016) pagi WIB tadi, namun bagian punggung dan tulang rusuknya Messi terkena. Sesaat, dia mengerang kesakitan di lapangan. Pihak medis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut demi mendapatkan hasil medis yang akurat.

” Saya mengharapkan itu bukanlah cedera yang serius, kami sudah melalui sebuah musim yang panjang dan selalu terdapat risiko dalam tiap laga yang kami lakukan. Semoga hal tersebut hanya cedera ringan, dan dia dapat melewatinya dengan baik, ” kata Javier Mascherano.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Gonzalo Higuain yang pada laga ini memberikan gol kemenangan untuk tim nasional Argentina sekaligus mengalahkan timnas Honduras. ” Kita semua menunggu hasil pemeriksaan, semoga hal tersebut bukalah cedera yang berat dan membuat dia harus absen. Dia adalah pemain penting bagi kami, ” tuturnya.

Tim nasional Argentina akan segera berlaag di Copa America Centenario. Mereka akan segera menghadapi Chile yang menjadi laga perdana bagi Argentina. Laga ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni yang akan datang. Semoga Lionel Messi dapat kembali merumput.