Marco Reus Siap Perkuat Borussia Kontra Legia

Kembalinya Marco Reus sempat terhalang setelah mengalami cedera yang ringan. Reus kini sudah mulai pulih dan diyakini dapat memperkuat timya kembali ketika Borussia Dortmund menghadapi Legia Warsawa.

Gelandang Borussia Dortmund tersebut memang belum berlaga sejak di final Piala DFB kontra Bayern Munich, bulan Mei yang lalu. Setelah beberapa kali mendapat cedera dan harus mendapat tindakan medis yang tak sebentar, Marco Reus akhirnya dapat tampil kembali di Der Klassiker, Sabtu (20/11/2016) diihari WIB lalu.

Tetapi, sehari sebelum laga, Reus mendapat masalah di bagian tumitnya ketika mengikuti sesi latihan yang menyebabkan sang pemain pun tak dapat bermain. Ternyata pemain 25 tahun itu hanya mendapat cedera yang tidak serius dan saat ini dapat bersiap tampil ketika Dortmund menghadapi Legia Warsawa di Signal Iduna Park, Rabu (22/11) dinihari WIB.

” Jika semuanya dapat berjalan sesuai yang diingini, sepertinya aku dapat bermain di laga selanjutnya tim kami, ” ucap pemain timnas Jerman tersebut. Pelatih Dortmund, yakni Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Reus memang akan dimasukkan dalam laga itu, tetapi, Tuchel harus melihat perkembangan cederanya terlebih dahulu.

” Saya rasa Reus dapat bermain, tetapi beberapa waktu lalu, dia tidak dapat bermain melawan Bayern padahal sudah dipastikan dia dapat tampil. Sampai saat ini, dia akan tetap saya tempatkan dalam skuat, ” ucap Tuchel.

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa hingga kini, dia sudah ada di skuat. Akan tetapi, keputusan akan diambil jika Marco Reus memang dalam situasi yang bugar di latihan terakhir nanti.