Liverpool Siap Bajak Bomber Haus Gol Ini

Kedatangan Jurgen Klopp ke Anfield telah membawa angin segar untuk publik The Reds. Hanya saja sejauh ini Klopp belum bisa memberikan yang terbaik untuk Liverpool. Klopp juga baru melatih beberapa pekan, jadi wajar jika sang manajer masih perlu waktu untuk beradaptasi dan meramu tim. Terlebih lagi skuad Liverpool saat ini bukanlah skuad hasil racikan Klopp melainkan dari manajer sebelumnya, Brendan Rodgers.

Untuk memperbaiki performa tim, Klopp pun berencana untuk mendatangkan sejumlah nama baru. Dan beberapa nama yang sudah dicanangkan adalah eks par anak asuh Klopp di Dortmund dulu. Tampaknya Klopp lebih percaya dengan kualitas pemain asuhannya sendiri.

Satu nama yang begitu ngebet ingin didatangkan Klopp pada Januari mendatang adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Ia adalah eks anak asuh Klopp di Dortmund dulu. Kualitasnya pun sedang mengkilap musim ini. Pemain asal Gabon ini baru saja mencetak dua hattrick dalam rentang empat hari saja. Dan siap-siap saja pemain ini akan dibajak Liverpool pada Januari mendatang.

Sejauh ini bomber asal Gabon tersebut sudah mengoleksi 20 gol di semua jenis kompetisi musim ini. Jelas sebuah torehan yang membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top eropa. Klopp pun tahu betul kualitas dan kemampuan eks anak asuhnya ini. Oleh karena itu Klopp yakin dengan mendatangkan Aubameyang akan mampu menambah daya gedor lini depan Liverpool saat ini.