Lima Pesepakbola Yang Akan Masuk Transfer Januari 2017 Nanti

Januari ini bursa transfer akan segera di buka. Biasanya, klub-klub Eropa tidak begitu tertarik mendapat pemain baru. Namun, berbeda dengan Manchester United. Pelatih MU, yakni Jose Mourinho sepertinya akan mendapatkan pemain baru menyusul hasil buruk mereka di lima laga terakhir.

Manchester United mendapat empat hasil seri dari lima laga terakhir di Liga Premier Inggris. Hal ini menjadikan kesempatan mereka sebagai juara Liga Inggris semakin kecil. Saat ini, MU ada di posisi keenam dengan 21 poin. Ada juga Real Madrid yang akan berburu pemain baru.

Berikut transfer pesepakbola yang akan meramaikan bursa transfer Januari nanti.

  1. James Rodriguez

james-rodriguez

MU ingin mendapatkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. James rencananya akan dimainkan dengan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Gelandang 25 tahun itu tidak begitu dipilih oleh Zinedine Zidane. Dia baru berlaga di tujuh laga La Liga, dengan empat sebagai pemain cadangan.

Namun, untuk Mourinho, mantan pemain AS Monaco ini dinilai berbakat dan cocok untuknya. Jika ingin mendapatkan James, MU harus membeli dengan harga yang mahal, yakni 80 juta euro.

  1. Alexis Sanchez

alexis-sanchez

Minggu lalu, Alexis Sanchez meciptakan hattrick ketika Arsenal menang dengan skor 5-1 atas West Ham United di London Stadium. Dia sudah membukukan 11 gol dari 14 laga di Liga Inggris. Dia juga dinilai pesepakbola yang kreatif di Arsenal dengan 35 peluang yang dia lakukan.

Hal ini menjadikan Pep di The City tergila-gila pada pemain 27 tahun itu. Penawaran gaji yang tinggi bisa jadi membuatnya dapat keluar dari Emirates Stadium. Menurut media, pemain Timnas Chile itu ingin memperoleh kenaikan gaji seperti Paul Pogba, yakni Rp 4,9 miliar per minggu.

  1. Anthony Martial

anthony-martial

Anthony Martial saat ini diincar oleh dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Pemain MU ini sangat ingin dimiliki Madrid khususnya. Di sisi lain, Barca juga memberikan nilai yang tinggi, senilai 60 juta pounds demi mendapatkan Martial.

  1. Pierre-Emerick Aubameyang

pierre-emerick-aubameyang

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang bisa jadi masuk dalam daftar transfer pesepakbola Januari nanri. Kini dia diinginkan Real Madrid. Pemain Dortmund dari Gabon ini sepertinya ingin melebarkan karir. Selain Madrid, pemain 27 tahun ini juga ingin kdibeli oleh Manchester City.

  1. Memphis Depay

memphis-depay

Selanjutnya ada Memphis Depay yang belum begitu menjanjikan di Manchester United. Pelatih MU, Jose Mourinho sepertinya siap melepasnya. Pemain 22 tahun itu baru menciptakan dua gol dari 33 laga di Liga Premier Inggris. Sampai saat ini, AS Roma, AC Milan, dan Everton menjadi tim yang ingin mendapatkannya.