Lima Kisah Pesepakbola Paling Playboy Di Dunia

Harta yang banyak dan popularitas pesepakbola dunia menjadikan mereka dekat dengan kesenangan duniawi. Cap playboy pun menjadi bagian diri mereka. Diantaranya adalah pemain ternama dari Manchester United, George Best. Tak hanya berbakat dalam menguasai bola, dia juga sukses menjadi pasangan 4 kontestan dari Miss World, itu yang membuatnya dijuluki pesepakbola playboy di dunia.

Selain George Best, ternyata ada beberapa nama pesepakbola dunia lainnya yang terkenal gampang mencuri perhatian dan hati lawan jenisnya. Berikut ulasannya :

  1. Garrincha

Garrincha

Legenda dari Brasil ini merupakan sosok playboy sejati. Populer di lapangan dan terkenal hobi pesta. Dia bahkan sudah menikah beberapa kali dan kini memiliki 14 anak. Walau sikapnya yang tidak patut dicontoh, dirinya tetap mendapat kehormatan dengan adanya sebuah stadion yang diberi namanya, Estadion Nacional Mane Garrincha di tahun 1974.

Dirinya menjadi pemain Brasil saat mereka juara di tahun 1958 dengan Pele. Garrincha meninggal karena liver di tahun 1983.

  1. Dwight Yorke

Dwight Yorke

Mantan striker MU, Dwight Yorke sempat menjadi pemberitaan di tahun 1998 lalu, pasalnya video seksnya dengan 4 wanita menjadi viral saat itu. Bahkan satu diantara wanita itu masih di bawah umur. Yorke terbukti merekam sendiri. Dalam video tersebut, terlihat kiper Mark Bosnich, temannya di Manchester United dan Aston Villa.

  1. Frank Worthington

Frank Worthington

Frank Worthington mungkin tidak sepopuler George Best. Namun, dia merupakan pesepakbola playboy yang ternama dan sering berlaga di beberapa klub besar. Sejatinya, dia sempat masuk ke klub raksasa Premier League, Liverpool tetapi gagal kala tes medis yang menunjukkan bahwa dirinya menderita darah tinggi, karena aktivitas di atas ranjang yang tak biasa. Kisah hidup dan percintaannya kini tertuang dalam buku autobiografi, One Humps Or Two?

  1. Antonio Cassano

Antonio-Cassano

Pemain yang sempat ada di AS Roma dan Real Madrid ini secara terbuka mengisahkan kehidupan pribadinya. Dia bahkan harus berhubungan intim sebelum berlaga. Di tahun 2012, dia mengungkapkan bahwa sudah tidur dengan 600 wanita.

  1. George Best

George Best

Hidup bergelimang harta menjadikan Best berada diantara wanita, pesta dan alkohol. Dia resmi menikah dengan Angela MacDonald-Janes di tahun 1978, tahun 1995 dia kemudian menikah dengan Alex Pursey, namun berpisah di tahun 2004. Di tahun yang sama, Pursey mengungkapkan kebiasaan Best yang suka memukulnya. Best kemudian meninggal 2005 lalu.