Juventus Siap Boyong Satu lagi Pemain Andalan Palermo

Perburuan pemain baru Juventus belum berakhir. Klub yang berjuluk Si Nyonya Besar tersebut malahan tengah menyiapkan sejumlah proposal pembelian beberapa nama anyar. Salah satunya adalah Franco Vazquez.

Dia adalah salah satu pemain andalan Palermo musim lalu. Jika sebelumnya Juve telah mendapatkan satu pemain bintang Palermo yakni Paulo Dybala, kini Franco Vazquez masuk ke dalam daftar incaran Juve. Dengan demikian pemain ini akan menjadi perburuan kedua di satu klub yang sama.

Franco Vazquez dan Paulo Dybala adalah dua pemain Palermo yang bersinar terang musim lalu. Paulo Dybala sudah berhasil direkrut oleh Juve, dan kini satu nama rekannya akan segera bergabung jika kedua belah pihak menemui kata sepakat.

Sesuai apa yang dilaporkan oleh Sky Sports, pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Juventus saat ini tengah mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Vazquez. Nama Vazquez muncul sebagai opsi lain untuk Julian Draxler yang memang begitu sulit dilepas oleh Schalke.

Juventus kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Palermo agen dari Franco Vazquez. Tampaknya Juve benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang serang 26 tahun timnas Italia asli Argentina tersebut.

Namun ada kabar buruk untuk Juve. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini dikabarkan ogah melepas salah satu pemain andalannya tersebut setelah Juve telah mengambil Paulo Dybala. Vazquez sendiri baru saja memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2019. Vazquez sendiri sudah memperkuat Palermo sejak tahun 2012. Musim lalu, dia koleksi 10 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di pentas Serie A. Ia dan Dybala memiliki peranan yang sangat vital bagi Palermo musim lalu. Dua nama ini saling bahu membahhhu membawa Palermo lolos dari jurang degradasi. Dan hasilnya klub kecil tersebut berhasil finish di urutan ke-11 musim lalu. Jadi wajar saja jika sang presiden tidak mau melapas pemain berharganya tersebut.

Akan tetapi Di Marzio yakin dengan penawaran yang tepat, Juve masih memiliki kans untuk memboyong pemain incarannya tersebut. Jika saja nominal yang ditawarkan Juve cukup tinggi, mungkin saja pendirian Zamparini akan sedikit goyah dan mulai mempertimbangkan untuk melepas Vazquez ke Turin.