Juventus Incar Isco Untuk Calon Suksesor Pirlo

Setelah sukses dengan pembelian Alvaro Morata, Juventus nampaknya ingin mengulangi hal yang sama dengan mendatangkan pemain bintang Madrid lainnya, yakni Isco. Juventus memasang ancang-ancang untuk memboyong Isco sebagai calon pengganti Andrea pirlo nantinya. Juventus berharap bisa mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas ini.

Jika tawaran Juve disetujui oleh pihak Madrid, maka Isco akan menjadi pemain Madrid kedua yang direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas ini dan menajdi pemain ketiga Madrid yang bergabung dengan Juve dalam masa satu tahun terakhir. Seperti yang diketahui, saat ini sudah ada dua nama bintang Madrid yang bermain di Juve. Yang pertama adalah Alvaro Morata yang sudah lebih dulu bergabung dengan Juve musim lalu dan yang teranyar adalah Sami Khedira yang didatangkan dari Madrid dengan status bebas transfer. Untuk Khedira, Juve telah resmi mengikat pemain tersebut hingga Juni 2019.

Dengan demikian, kehadiran pemain-pemain Madrid ini diharapkan mampu mengangkat prestasi tim musim depan. Setahun yang lalu, Juve mendatangkan Alvaro Morata dan penyerang yang tak mendapat tempat di Madrid tersebut lantas menjadi bagian penting dari kessuksesan Juve musim ini. Morata mengantarkan Juve meraih dua trofi pada musim 2014-15 yaitu Coppa Italia dan Serie A Italia. Dan tentu yang paling diingat adalah gol Morata yang membuat Madrid tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Itu seakan menjadi pembuktian bahwa Madrid salah membuangnya.

Isco sendiri dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Andrea Pirlo yang kontraknya masih tersisa setahun lagi bersama Juve. Manajer Massimiliano Allegri bahkan secara langsung kepada manajemen untuk mendatangkan Isco. Jika gagal mendatangkan Isco, Juve masih memiliki opsi lain yakni mendatangkan Oscar dari Chelsea.

Tentu peminat Isco tak hanya Juventus saja. Kabarnya Manchster City juga tengah mengincar Isco. Terlebih lagi pelatih City, Manuel Pellegrini pernah menjadi bapak asuh Isco saat masih membela Malaga beberapa tahun lalu. Namun semuanya akan ditentukan oleh Madrid. Karena saat ini Isco masih sangat dibutuhkan oleh Madrid. Terlebih kagi kedatangan pelatih baru, Rafael Benitez yang diyakini akan membawa perubahan di tubuh Madrid.