Inter Milan Siap Porak-Porandakan AS Roma

Inter Milan saat in tengah dalam tren dan semangat yang positif usai ukses menjatuhkan tuan rumah Bologna pada giornata 10 Serie A 2015/16, Rabu (28/10/2015) lalu. Hasil tersebut sekaligus menjadi pembangkit semangat Inter Milan untuk mengambil alih posisi puncak yang saat ini dipegang oleh AS Roma. Dan kebetulan lawan Inter Milan selanjutnya adalah tim ibukota itu sendiri.

Inter Milan bertekad untuk membayar kekalahan mereka atas Roma musim lalu. Kala itu Inter ditumbangkan tuan rumah Roma dengan skor cukup menyakitkan yakni 4-2.

Salah satu bomber garang Inter, Mauro Icardi bertekad untuk memberikan mimpi buruk bagi Roma. Icardi masih ingatbetul bagaimana gol nya bisa membawa INter menang atas Roma di Gueseppe Meazza. Icardi pun ingin mengulang kesuksesan tersebut.

Bomber asal Argentina tersebut tengah dalam mental dan rasa percaya diri yang tinggi. Ini menjadi pertanda yang baik bagi Inter Milan. Di Giornata ke-11, Inter Milan akan kembali menjajal Roma di Giuseppe Meazza. Tentu dengan tampil sebagai tuan rumah, Inter Milan tak ingin tragedi memalukan dibantai oleh Fiorentina dengan skor 1-4 kembali terulang. Inter akan melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. Dan bersiap untuk menjadikan Roma sebagai pelampiasannya.

Peta kekuatan kedua tim musim ini bisa dibilang sama baiknya. Keduanya memang sedang bersaing sengit untuk bisa mengangkangi pemuncak klasemen Serie A. Dan semua itu akan terjawab di laga akhir pekan ini.