Ini Syarat Jika Mario Balotelli Ingin Kembali Ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, yakni Giampiero Ventura megisyaratkan tetap membuka pintu masuk untuk Mario Balotelli. Walau begitu, Ventura menginginkan satu syarat ini jika Baloteli ingin kembali memperkuat Gli Azzurri.

Mario Balotelli memang sudah lama tidak ikut memperkuat timnas Italia sejak bermain di Piala Dunia 2014 yang lalu. Selama adanya Antonio Conte, Balotelli tidak memiliki peluang untuk bermain karena penampilannya yang kian menurun.

Dengan Liverpool dan AC Milan, Balotelli semakin hilang dan saat ini berjuang kembali melalui klub Liga Prancis, yakni Nice. Awal yang baik sudah dilakukan oleh Balotelli dengan mencatatkan enam gol dari lima laganya di semua kompetisi.

Nice berhasil dia bawa hingga kini menjadi teratas sementara klasemen liga. Wajar saja denagn penampilannya saat ini, pemain berusia 26 tahun itu diprediksi akan kembali bergabung di Italia. Apalagi Italia saat ini belum memiliki striker gesit karena penampilan Graziano Pelle, Eder, dan Simone Zaza juga tidak dapat bertahan dengan baik.

Mengenai hal itu, sang pelatih, Giampiero Ventura mengungkapkan tidak menutup peluang itu. Namun, Balotelli harus memperbaiki penampilannya dan tampil konsisten jika ingin kembali bersama dengan mereka.

” Bakatnya sebagai pemain memang sudah tak perlu diragukan. Tetapi, yang terpenting adalah dia bermain dengan baik dan sering taampil di Italia dan luar negeri, ” ujar Ventura.

Sejak memulai karirnya di tahun 2010 yang lalu, Mario Balotelli sudah mempunyai 13 gol dari 33 caps bersama timnas Italia.