Ini Misi Dan Visi Unai Umary Setelah Resmi Jadi Pelatih PSG

Unai Emery akan menjadi pelatih baru PSG. Dia beranggapan menjadi seorang manajer untuk Paris Saint-Germain merupakan suatu hal yang sangat menantang baginya. Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut mengatakan misi dan visinya di PSG.

Unai Emery belum lama ini dipilih sebagai pelatih baru PSG yang akan memimpin klub kaya raya ini dua tahun mendatang. Dia merupakan manajer yang akan mengisi kekosongan posisi tersebut, setelah Laurent Blanc tidak menjabat lagi.

Sebelum terpilih menjadi pelatih klub ini, Emery sangat berhasil memimpin Sevilla. Dia membawa Los Rojiblancos menjadi juara Liga Europa selama tiga musim beruntun. Walau demikian, Emery dinilai akan menghadapi tugas yang sangat berat, karena PSG merupakan klub yang memiliki target yang besar.

Selain harus menjaga posisi terbaik klub di Prancis, dia juga harus berhasil membawa Les Parisiens sukses di Liga Champions. Selama empat musim ini, PSG memiliki cita-cita untuk masuk dalam kompetisi Eropa, karena mereka selalu saja terhambat di babak perempatfinal Liga Champions.

” Ini merupakan sebuah tugas yang sangat sulit bagi saya. Namun, sangat penting untuk saya selalu tumbuh dan berkembang semakin baik dan mewujudkan mimpi klub, ” papar Emery.

Dalam situs resmi PSG, Emery menuturkan bahwa dia sudah lama ingin mendapatkan posisi di sebuah klub yang dapat membawanya pada tantangan demi mewujudkan ambisi besar. Baginya terus berkembang dengan klub yang sangat ingin maju di level domestik atau Eropa merupakan hal yang baik.

Menjadi bagian dari Paris Saint-Germain merupakan pekerjaan yang bagus untuk pelatih 44 tahun ini. Dia ingin mencurahkan segala ide-ide dan kepribadiannya.

” Saya ingin tim memiliki identitas yang jujur. Bukan hanya sebuah tim yang ingin menang, tteapi memperolehnya dengan ciri khas yang tak dimiliki klub lain. Saya ingin bekerja sama dengan tim dengan energi yang baik dan dirasakan para suporter semuanya, ini salah satu hal yang utama untuk kami, ” harap Unai Emery.