Frank Lampard Putuskan Hengkang Dari New York City FC

Selesai sudah kebersamaan Frank Lampard dengan New York City FC. Pemain ini mengambil langkah untuk menyudahi kerjasamanya dengan klub Major League Soccer (MLS) itu. Hal ini dia ambil setelah klub gagal masuk ke final MLS Wilayah Timur. Di babak semifinal, New York kalah kontra Toronto FC dengan agregat total 0-7. Sementara Kontraknya akan usai bulan depan.

Belum diketahui pasti Frank Lampard akan melanjutkan karirnya di klub mana, akan tetapi, gelandang dari Inggris itu mengatakan akan segera memberikan penjelasan pada media. Dia mengungkapkan bahwa dengan New York City FC kontraknya usai. Dalam hal ini, dia berterima kasih untuk semua dukungan yang diberikan padanya dalam dua tahun ini.

” Saya sangat nyaman di klub ini, saya juga bangga dapat berpeluang dalam setiap laga di klub hebat dan kota yang baik ini, ” ucapnya.

Sebelumnya, Lampard hengkang dari Chelsea di musim 2014 dan bergaung dengan New York City. tetapi, pemain 38 tahun itu menjadi pemain pinjaman selama musim 2014/2015 di Manchester City.  Selama berada di New York City, Lampard bermain di 31 laga dengan 15 gol.

” Semua orang mengetahui rekor gol Frank di posisi gelandang, namun saya dapat mengatakan pada Anda setelah satu musim bekerja dengan pemain ini, dia dapat memberikan banyak hal bagi tim tidak hanya gol-golnya saja, ” ungkap sang pelatih New York City, Patrick Vieira.

Selain Frank Lampard yang pergi dari MLS, Steven Gerrard juga diyakini akan segera menyusulnya seiring kontraknya dengan LA Galaxy selesai di tahun ini.