Fantastis, Hebei Siap Jadikan Messi Pemain Termahal Di Dunia

Klub Liga Tiongkok tidak pernah berhenti untuk mendapatkan pesepakbola dunia yang satu ini. Hebei China Fortune kali ini membuat hal yang mengejutkan. Mereka ingin membeli Lionel Messi dari Barcelona dengan harga yang fantastis.

Media di Spanyol menyebutkan bahwa Hebei China Fortune serius ingin mendapatkan Lionel Messi. Demi memperoleh pemain dari Argentina itu, Hebei bahkan mempersiapkan biaya sebesar 500 juta euro atau sekitar Rp 7 triliun.

Jika pesepakbola dunia ini bersedia bergabung dengan Hebei, Messi akan mendapat gaji 100 juta euro per tahun. Hebei juga sudah mempersiapkan kontrak selama lima tahun untuk Messi.

Hebei sepertinya ingin menggunakan negosiasi kontrak baru Messi yang sampai saat ini masih terhalang dengan Barcelona. Kontrak Messi dengan klubnya saat ini akan segera usai di tahun 2018 yang akan datang.

Jika ingin mendapatkan Messi dalam waktu dekat, Hebei harus bersedia memberikan lebih dari 200 juta euro pada Barca. Messi juga akan menjadi pesepakbola termahal di dunia yang melampaui rekor Paul Pogba yang direkrut Manchester United di musim panas yang lalu.

Hebei China Fortune merupakan salah satu klub Liga Tiongkok yang sangat berambisi untuk mendapatkan banyak pemain bintang. Mereka saat ini sudah mempunyai Ezequiel Lavezzi, Stephen Mbia, Gael Kakuta dan Gervinho.

Sekarang, Hebei berada di bawah pimpinan Manuel Pellegrini. Dengan hubungan dari negara yang sama, Argentina, situasi ini dapat menjadikan Lionel Messi mau memperkuat Hebei untuk musim mendatang.