Dortmund Resmi Rekrut Ousmane Dembele

Borussia Dortmund berhasil mendapatkan kerjasama dengan Ousmane Dembele yang memilih hengkang dari Klub Prancis, Rennes. Padahal berita sebelumnya kerap menghubungkan pemain Prancis tersebut dengan klub seperti Liverpool dan Leicester City yang bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Ousmane Dembele melakukan kerjasama kontrak dengan Die Schwarzgelben dan memperkuat tim dalam durasi 5 tahun. Sebelumnya, pemain muda tersebut sudah setahun lebih diperhatikan oleh Borussia Dortmund setelah pihak mereka menyaksikan dia bermain untuk tingkat junior tim nasional Perancis.

Ousmane juga ternyata sempat diincar Liverpool. Mereka mengungkapkan bahwa pemain muda dari tim prancis tersebut sudah dihubungi oleh mantan manajer Dortmund yakni Jurgen Klopp. Berita menyebutkan jika Premier League Champions yakni Leicester City juga ingin segera mendapatkan tanda tangannya, akan tetapi Dembele mengungkapkan pada manajer Ranieri bahwa keputusannya sudah dibuat.

Dembele mengungkapkan bahwa keputusannya bergabung dengan klub  tersebut merupakan hal yang dia sukai. Dia bahkan membicarakan mengenai malam Liga Champions, “ Saya tidak sabar untuk berlaga di Bundesliga. Dengan lebih dari 80.000 penonton yang berada di Signal Iduna Park dan bermain bersama rekan tim baru saya di Liga Champions. ” ungkapnya.

Mengenai klub barunya, Dembele membicarakan bagaimana usaha Borussia yang selalu mengontaknya dari awal, “ BVB selalu mencoba untuk memperoleh saya dan selalu menghubungi saya. Ini membuat saya sangat terkesan dengan cara dan membuat saya dihargai, saya jadi ingin segera memakai jersey tim baru saya ” ucapnya lagi semangat.

Bersama dengan Borussia Dortmund yang kehilangan pemain inti tiap musim. Ousmane Dembele mungkin menjadi investasi besar lain dari klub Jerman untuk menguatkan posisi mereka agar tidak terlalu jatuh kembali dari Bayern dalam usaha mencapai keberhasilan dalam sepak bola Jerman. Bahkan jika mereka tak dapat menurunkan pemain di lini depan, Dembele diperkirakan akan tampil baik untuk membawa dan menguatkan timnya.