Diminati Klub Papan Atas, Joao Mario Tetap Di Sporting Lisbon

Tampil dengan baik bersama timnas Portugal di Euro 2016, Joao Mario semakin gencar diberitakan dengan beberapa klub papan atas. Akan tetapi, Sporting Lisbon yang menjadi pemilik pemain ini mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut tak akan masuk dalam bursa transfer.

Inter Milan menjadi salah satu klub yang sangat ingin mendapatkan Joao Mario. Chelsea dan Manchester United juga sejak lama sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain muda berusia 23 tahun itu.

Mengenai pemberitaan tersebut, Sporting segera menjawabnya dengan pernyataan bahwa mereka tidak akan pernah melepas Mario dalam waktu dekat ini. Pihak klub bahkan sudah memberikan pernyataan resmi terkait rumor ini.

” Saya sangat paham bahwa dia merupakan pemain yang sangat diinginkan saat ini, akan tetapi, saya harus menjelaskna mengenai posisi kami. Pihak kami memutuskan tidak akan melepas pemain terbaik. Banyak yang tertarik dengan Mario, tetapi kami tidak akan ragu dengan langkahnya, ” papar Presiden Sporting Lisbon, Bruno De Carvalho.

Saat ini, klub hanya fokus pada rencana mereka di musim mendatang. Dalam waktu satu pekan ini, mereka akan kembali melakukan persiapan jelang musim yang baru dan pemain lainnya akan kembali melaksanakan sesi latihan.

Joao Mario merupakan pemain berbakat sebagai gelandang sayap atau gelandang tengah. Sudah bermain di semua laga yang dimainkan timnas Portugal di Euro 2016. Terhitung sebanyak enam kali menjadi starter di tujuh laga dan menjadi salah satu pemain penting yang mengantar Portugal menjadi juara.