Courtois Berpeluang Menjadi Kiper Termahal

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois diberitakan akan menjadi target mahal Real Madrid pada musim kompetisi mendatang. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut akhir-akhir ini mengindikasikan bahwa dia kemungkinan tidak akan dapat bertahan di klub London Barat musim mendatang.

Thibaut Courtois sebelumnya dapat mengalahkan poisis Petr Cech sebagai kiper utama klub, mengisyaratkan tidak begitu nyaman dan merasa bahagia selama bergabung dengan Chelsea. Kondisi The Blues juga sangat menurun musim ini. Tim ini gagal mempertahankan gelar juara liga dan terancam tidak akan dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Media menyebutkan bahwa Real Madrid sepertinya sudah lama mengincar Courtois dan siap menggunakan kondisi tersebut. Kiper ini menjadi salah satu buruan utama Madrid di musim panas mendatang. Los Blancos sendiri sebelumnya diberitakan akan mengincar David de Gea di Manchester United, namun tampaknya mereka tidak akan melanjutkan rekrutan terhadap pemain Spanyol tersebut setelah tidak berhasil memperolehnya musim panas lalu.

Akan tetapi, Chelsea juga tidak akan melepaskan sang pemain dengan harga kurang dari 79 juta poundsterling dengan mudah. Walau Real Madrid siap memberikan nilai yang disebutkan sebelumnya dalam pembicaraan mereka, nilai ini juga sekaligus menjadikannya sebagai kiper termahal sejagat.

Selain Real Madrid, ada satu klub lagi yang sangat tertarik untuk mendatangkan dan merekrut Thibaut Courtois. Dia adalah PSG yang kabarnya sudah mempersiapkan dana besar untuk membeli Courtois. Selain Courtois, PSG juga ingin mendatangkan winger Belgia, Eden Hazard. Wah, sepertinya kiper yang satu ini harus jeli menentukan klub untuk melebarkan karirnya kedepan.