Benitez Sebut Real Madrid Adalah Skuad Terbaik Sepanjang Karirnya

Rafael Benitez baru saja terilih secara resmi menjadi pelatih Real Madrid untuk tiga tahun ke depan. Benitez sendiri mengaku senang bisa mealtih tim sebesar Real Madrid. Bahkan ia sudah lama merindukan posisi tersebut. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan pers, Benitez mengungkap bahwa Real Madrid adalah tim yang memiliki skuad terbaik sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Terang saja, karena selama ini Benitez hanya meukangi tim-tim papan tengah seperti Valencia, Liverpool, dan Napoli. Ia pernah menukangi Chelsea, namun kala itu nama Chelsea belum sementerang sekarang ini. Otomatis Real Madrid merupakan skuad terbaik yang pernah ia latih.

Madrid sendiri bertabur bintang. Tentu akan memudahkan Bentez untuk menyusun formasi permainan. Dengan kejeniusannya menyusl taktik, Benitez diharapkan mampu mengembalikan martabat Madrid yang terkoyak-koyak musim ini lantaran gagal meraih satu trofi.

Benitez resmi diangkat menjadi pelatih Madrid yang baru menggantikan Carlo Ancelotti yang terlebih dahulu dipecat. Rafael Benitez akan bersama Madrid selama tiga tahun. Target utamanya sangat jelas yakni membawa Madrid meraih trofi musim depan. Ada tiga trofi yang ditergetkan yakni trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Tentu ini bukan hal yang muluk-muluk mengingat Madrid saat ini dipenuhi barisana pemain-pemain bintang.

Dalam sebuah konfrensi pers, Benitez mengungkapkan rasa senangnya bisa kemabli ke rumah (Real Madrid). Ia mengatakan bahwa untuk tim sekelas Real Madrid, tak cukup hanya berada di posisi kedua, melainkan harus menjadi nomor satu. Ia pun berharap bisa memenangi sejumlah gelar mulai musim depan. Ia mengharapkan anak-anak asuhnya bisa bermain optimal musim depan. Benitez pun berjanji akan bekerja dengan deikasi penuh untuk membalas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Real Madrid adalah skuad terbaik bagi Beniez sepanjang karirnya sebagai seorang pelatih. Ia pun akan berusaha membuat Madrid menajdi lebih tangguh untuk memenuhi target yang dibebankan. Mampukah Benitez memberikan trofi untuk Madrid musim depan? Tak lama lagi anda kan menyaksikan era baru Madrid di bawah kepelatih Rafael Benitez.