Begini Cara LVG Berburu Pemain Incarannya

Bagi setiap pemain bola tentu sangat mengidamkan unuk bisa bergabung dengan salah satu tim terbaik dunia. Sebut saja salah satunya Manchester United. Klub yang berjuluk The Red Deviks ini memiliki banyak sekali basis massa di seluruh penjura planet ini. Tak heran jika MU begitu kesohor dan banyak mempengaruhi para pemain bola cilik untuk menjadikannya salah satu tim idolanya. Bergabung dengan klub sebesar MU boleh jadi adalah impian semua pemain. Seperti yang dikatakan oleh manajer MU saat ini, Louis Van Gaal. Sang menir asal Belanda tersebut mengatakan bahwa semua pemain yang ia incar selalu antusias untuk bergabung dengan Setan Merah.

Namun jik sang pemain incaran kemudian gagal direkrut ke Old Trafford atau yang bersangkutan pindah ke klub lain, hal itu dikarenakan adanya faktor lain, seperti klub mengalangi sang pemain untuk gengkang ke Old Trafford.

Tentu saja pernyataan LVG tersebut tidak asal jeplak. itu semua ia simpulkan dari hasil pengamatan kecil-kecilan yang ia lakukan kepada para pemain yang pernah ia hubungi. LVG menegaskan bahwa sebelum pemain tersebut benar-benar teken kontrak, sang pemain biasanya diajak berbicara terlebih dulu. Tujuannya agar dia bisa tahu persepsi sang pemain mengenai United sebelum membelinya.

Demikian pula seperti apa yang telah dilakukan oleh LVG selama ini. Ia biasanya terlebih dulu menelpon para pemain incarannya dan membuka obrolan ringan tentang persepsi sang pemain terhadap MU. Dengan cara itu VG mengakui dirinya bisa tahu bahwa semua pemain memang ingin datang ke MU.