Arsenal Akan Pinang Satu Bintang Madrid Pada Januari 2016

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin yang akan jatuh pada bulan Januari mendatang, sejumlah klub sudah mengambil ancang-ancang untuk pemain yang akan diburunya. Contohnya saja Arsenal. Tim meriam London ini telah menyiapkan proposal penawaran untuk meminang satu bintang Real Madrid. Jelas bukan Cristiano Ronaldo, Benzema atau Bale, melainkan Isco.

Ya, ternyata Arsenal tengah membidik Isco untuk menambah daya gedor di lini depan. Meskipun peluang untuk mendapatkan Isco cukup berat, The Gunners nampaknya sudah memantapkan tekad untuk mencoba peruntungannya meminang pemain Madrid tersebut pada Januari 2016.

Nama Isco memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan pada musim panas lalu, Wenger sudah memasukkan nama Isco ke dalam daftar belanja pemain, hanya saja waktu itu Madrid masih enggan untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Fichajes melaporkan bahwa Isco kini menjadi prioritas utama Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. The Gunners kabarnya tengah mempersiapkan proposal penawaran senilai 33 juta poundsterling untuk memboyong pemain Spanyol itu ke Emirates Stadium.

Yang membuat Arsenal kembali bersemangat dalam perburuan Isco adalah karena merebaknya kabarnya yang menyatakan ketidakbetahan Isco di Madrid. Isco kesulitan menembur skuad utama asuhan Benitez musim ini. Ini mungkin menjadi salah satu sinyal akan kepindahan Isco. Hanya saja saat ini Benitez sedang membutuhkan Isco lantaran banyaknya pemain Madrid yang cedera. Peluang Arsenal pun semakin menipis.