Ancelotti Siap Boyong Trio Madrid Ini Jika Deal Dengan Bayern Munchen

Nama Carlo Ancelotti sejauh ini sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah klub ebsar Eropa. Salah satu yang berpeluang adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Ya, jawara Bundesliga ini memang tengah santer dikaitkan dengan satu nama anyar calon pengganti Pep Guardioala yang diyakini akan gengkang pada akhir musim menuju daratan Inggris.

Nama Ancelotti pun lantas menjadi kandidat terkuat. Tentu Bayern sendiri tak ingin jika calon suksesor selanjutnya adalah sosok pelatih yang minim pengalaman. Nama Ancelotti dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan Pep jika eks Barca tersebut jadi pergi.

La Gazetta dello Sport melaporkan bahwa Ancelotti sudah mendengar tawaran yang datang dari kubu Bayern Munchen. Jika penawaranya cocok, maka Ancelotti siap lanjut ke tahap pembicaraan kontrak dengan Die Rotten.

Media Italia tersebut juga melaporkan jika seandainya tercapai kesepakatan antara Ancelotti dan Bayern, maka eks pelatih Madrid tersebut berencana untuk memboyong tiga nama anak buahnya di Madrid dulu. Ketiga nama tersebut adalah
Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale. Jika Bayern disokong tiga nama tersebut, maka bisa jadi skuad Munchen akan menjadi yang terkuat di pelataran sepakbola Eropa.

Pemilihan tiga nama tersebut bukannya tanpa alasan. Ketiganya saat ini tengah punya kasusnya masing-masing. Modric kabarnya terancam seiring dengan rumor akan masknya Eden Hazard musim panas mendatang. Sedangkan Bale selama ini dicerca kritik yang tak ada habisnya. Gimana setuju?