Alami Cedera Yang Sama, Luke Shaw Beri Pesan Untuk Demba Ba

Demba Ba sempat hangat diperbincangkan lantaran insiden mengerikan yang terjadi padanya di lapangan. Ba mengalami cedera patah kaki. Melihat hal tersebut, Luke Shaw yang baru saja pulih dari cedera yang sama dengannya secara khusus memberikan pesan yang menyentuh padanya.

Demba Ba terkena cedera tersebut saat sedang memperkuat klubnya, yakni Shanghai Shenhua, di Liga Super China. Pemain asal Senegal yang pernah bermain di Premier League dengan West Ham, Newcastle, dan Chelsea itu kini mantap untuk melakukan proses pengobatan dan akan tetap berlaga kembali.

Luke Shaw sendiri pernah merasakan cedera patah kaki di dua bagian kakinya saat sedang berlaga dengan timnya, Manchester United di bulan September yang lalu. Pemain timnas Inggris tersebut baru kembali bermain di lapangan pada pramusim kali ini.

Bersama dengan MU, dia sedang sibuk berlaga di pramusim di China, di tengah kesibukannya, Shaw pun menyampaikan sebuah pesan video yang dia rekan khusus untuk Ba. Dalam pesannya, Shawa memberikan semangat pada Ba, serta mengharapkan yang terbaik dan doa untuk rekan seprofesinya itu.

” Saya merasa sedih dengan berita cederamu. Saya sudah pernah merasakannya dan mengerti bagaimana perasaan kamu saat ini. Namun, saya yakin kamu akan tetap kuat, tetap dekat dengan keluarga dan sahabat-sahabatmu, ” papar Shaw pada Ba.

Hal ini memang seperti yang pernah dia lalui, di saat Shaw mengalami cedera, dia menjadi dekat dengan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. “ Saya mengharapkan yang terbaik untukmu, saya ingin operasinya berjalan dengan lancar dan proses penyembuhannya juga cepat kembali ke lapangan. Demba Ba akan lebih tangguh untuk kedepannya, ” tutup Luke Shaw.