Agen Mourinho Sudah Sibuk Carikan Klub Baru Untuk Mou

Nama Jose Mourinho sedang naik daun, bukan karena presatsi mentereng tapi akibat ketidakmampuannya dalam mendongkrak peringkat Chelsea musim ini di Liga Primer Inggris. Otomatis nama Mou berada dalam ujung tanduk. Sang manajer yang berjuluk The Special One tersebut kini tengah dalam bayang-bayang ancaman pemecatan.

Beberapa waktu lalu manajemen Chelsea sepakat untuk memberikan kesempatan dan dukungan bagi Mou untuk merubah peruntungan klub. Hanya saja kini manajemen kembali pikir-pikir untuk mempertahankan Mou. Ini tak lain akibat dari rentetan hasil buruk yang diraih Chelsea. Salah satu yang paling menyakitkan adalah ketika The BLues dipermalukan West Ham di hadapan publik sendiri. Duh, rasanya nyeseyk banget.

Sadar bahwa nasibnya tengah dalam ujung tanduk, Mou nampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk masa depannya. Kabarnya perwakilan sang manajer mulai aktif menjalin komunikasi dengan klub lain. Tentu ini untuk jaga-jaga apabila Mou dipecat, maka ia tak susah-susah mencari klub baru. Sebenarnya tak sulit sih bagi Mou untuk mencari klub baru. Namanya besar dan presatsinya di pelataran sepakbola dunia sudah sangat diakui. Banyak klub ang bersiap menampungnya jika ia dipecat dalam waktu dekat ini.

The Independent melaporkan bahwa agen Mourinho sudah mulai menjalin komunikasi dengan manajemen klub Paris Saint Germain (PSG) dan Inter Milan. Dua klub itu iberpeluang besar menjadi tempat Mou melanjutkan karir jika dipecat dari Chelsea.

Hanya saja yang menjadi kemelut adalah masalah pesangon Mou. Agen Mourinho, Jose Mendes menginginkan kliennya mendapatkan pesangon 30 juta poundsterling jika dipecat dalam waktu dekat ini karena kontraknya masih tersisa empat tahun.