Si Pirang Yang Jadi Semangat Payet Di Timnas Prancis

Dimitri Payet sudah melakukan tugasnya dengan baik. Publik Prancis bahagia dengan kinerjanya yang berhasil memberikan gol kemenangan timnas Prancis menuju ke gawang timnas Rumania. Prancis berhasil dengan skor akhir 2-1 atas Rumania, Payet kini menjadi bintang lapangan Piala Eropa 2016 dengan torehan satu assist dan satu gol.

Melihat hasil yang dicapainya, Dimitri Payet tak kuasa membendung air matanya saat keluar lapangan, ini merupakan pengungkapan rasa gembiranya dapat membawa Prancis menang di laga debut Piala Eropa 2016 itu. Performa gemilang pesepakbola Prancis ini dengan Timnas sejatinya sudah diprediksi, jika melihat musim yang dilewati bersama West Ham United begitu bagus.

Saat Payet kembali bermain di lapangan, terdapat seorang wanita cantik yang setia di bagian penonton, tampak selalu memberikannya dorongan semangat. Sosok WAGs timnas Prancis itu adalah istri cantiknya yang bernama, Ludivine Payet, yang merupakan orang di balik keberhasilan karir sang suaminya di lapangan hijau.

Ludivine tidak sendiri, dia menyaksikan laga pembuka ini dengan beberapa WAGs pesepakbola Prancis lainnya. Mereka bergembira dan saling menyemangati dari tribun. Untuk nantinya laga Prancis selanjutnya, deretan WAGs timnas Prancis ini akan selalu setia berada di tribun untuk memberikan dukungan penuh bagi pasangannya dan timnas.

Payet memang bukan hanya beruntung di lapangan, namun juga dalam hal pasangan. Ludivine dikenal sebagai pasangan yang selalu setia menyaksikan laga yang dimainkan oleh Payet. Dia tak malu meneriakkan kata semangat agar sang suami bermain dengan baik, khususnya dengan Les Bleus.

Memiliki tubuh semampai dengan rambut pirang, membuatnya terlihat begitu khas di antara pasangan para pemain Prancis lainnya. Setelah menikah, keduanya kini memiliki dua orang anak, yang diberi nama Noa, kini berusia enam tahun dan Milan yang berumur dua tahun.

Kini, Ludivine Payet kembali bangga karena Dimitri Payet memberikan gol kemenangan untuk timnas Prancis saat melawan timnas Albania dengan skor akhir 2-0 di laga babak penyisihan grup. Laga yang dihelat di Stade de Velodrome, Marseille, dini hari tadi memberi tambahan tiga poin bagi Prancis, sekaligus membuatnya lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.