Segera Menikah, Vardy Akan Absen Dari Timnas Inggris

Sepertinya persiapan Timnas Inggris menjelang Euro 2016 akan sedikit terganggu untuk beberapa saat ke depan. Alasannya karena sang striker utama mereka, yakni Jamie Vardy akan meninggalkan tempat latihan skuad mereka. Bukan karena cedera atau dihukum, melainkan akan melaksanakan pernikahannya bersama sang Tunangan, Rebekah Nicholson.

Performa mengagumkan Jamie Vardy dengan Leicester City di musim ini menjadikan pelatih Timnas Inggris, yakni Roy Hodgson sangat kagum dan tak ragu memasukkan namanya dalam daftar tim sementara Euro 2016 yang akan datang. Dalam babak uji coba baru-baru ini, Penyerang 29 tahun tersebut sukses membawa Inggris menjadi pemenang usai mengalahkan timnas Turki dengan skor 2-1.

Walau demikian, beberapa waktu mendatang, Skuad The Three Lions akan ditinggalkan sejenak oleh Vardy setelah sang pemain yang sudah memperoleh ijin dari Roy Hodgson. Hodgson memberikan dia izin pergi dari pusat pelatihan mereka selama beberapa hari nanti, untuk mempersiapkan dan menggelar pesta pernikahannya dengan tunangan, Rebekah Nicholson. Baru, setelah itu dia akan kembali fokus dalam skuadnya.

Vardy dan Rebekah sebenarnya sudah memiliki seorang putri yang cantik. Sejak awal memang keduanya sudah merencanakan akan melaksanakan acara pernikahan mereka pada awal musim nanti. Keduanya sudah mempersiapkan segalanya untuk acara sakral mereka di awal Juni nanti, akan tetapi karena Vardy masuk dalam timnas untuk Euro 2016 nanti membuat pasangan ini mengubahnya ke Mei, tepatnya pada tanggal 25 Mei yang akan datang.

Absennya Jamie Vardy ini membuatnya tidak akan ikut serta memperkuat timnas Inggris dalam partai Uji Coba melawan Skuad Australia yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (27/5) yang akan datang. Selamat Vardy dan Rebekah Nicholson!