Del Bosque Beri Peluang Bagi Torres Ke Piala Eropa

Fernando Torres terlihat sangat panas akhir-akhir ini dengan Atletico Madrid. Pelatih timnas Spanyol yakni Vicente del Bosque mengungkapkan bahwa hal tersebut membuatnya membuka peluang utuk memasukkan namanya dalam timnas menuju Piala Eropa 2016 mendatang.

Fernando Torres bermain dengan impresif di sepanjang tahun 2016 ini. Dalam 10 laganya dalam Liga Spanyol, dia berhasil menciptakan tujuh gol dan dua assist untuk Atletico Madrid. Bahkan sepanjang empat partai terakhir, pemain berusia 32 tahun tersebut membuahkan empat gol dan dua assist.

Padahal, dalam awal musim Torres tampak kesulitan mendapatkan kemampuan terbaiknya. Dalam 16 laga yang dikuti, dia hanya mampu membuat dua gol dan dua assist. Dalam waktu tersebut, dia juga hanya tampil dalam satu kali pertandingan penuh.

Saat ini, sepertinya kemampuan baiknya kembali lagi dan semakin tajam. Hal ini membuahkan hal positif baginya, Torres diharapkan dapat memperkuat lini di timnas Spanyol di Piala Eropa 2016. Del Bosque juga memaparkan bahwa peluang tersebut terbuka lebar untuknya.

” Kami tidak akan menutup kemungkinan Fernando Torres yang masuk dalam timnas Spanyol, akan tetapi kami ingin memilih para pemain yang terbaik. Kecuali, pemain tersebut tidak ingin masuk dalam timnas karena kemauannya sendiri. Semua orang memiliki peluang untuk dipanggil, ” kata Vicente del Bosque.

” Kami sedang memilih starter yang paling baik dan kemudian Tuhan akan menentukan apakah mereka yang kami pilih layak masuk dan bermain dalam Piala Eropa 2016 nanti. Kami memanggil mereka yang paling baik dan menjadi wakil kami dengan hal yang baik, baik di gawang atau pada semua posisi lain, ” ungkap Vicente del Bosque.